Yuk Intip 4 Ciri Ciri Desinfektan Semprot Andalan Keluarga

Tidak dapat dipungkiri jika keberadaan desinfektan semakin hits saat pandemi mulai merebak. Jenis jenis desinfektan pun sangat beragam, namun satu yang paling hits adalah model semprot. Alasannya karena paling praktis untuk dibawa di dalam tas, dan mudah saat digunakan. Saking banyaknya jenis desinfektan semprot, anda pasti bingung memilih mana yang terbaik, yuk intip kriterianya disini!

Kriteria Desinfektan Yang Baik Untuk Keluarga

1. Ampuh Bunuh Mikroorganisme

Tujuan membeli desinfektan adalah untuk membunuh berbagai jenis mikroorganisme yang menempel pada permukaan sebuah benda. Oleh karena itu, pastikan bahwa produk yang anda pilih memiliki fungsi tersebut. Tidak hanya virus saja yang berbahaya, namun jika ada dari jenis bakteri dan jamur. Beberapa jenis bakteri yang tinggal di sekitar kira adalah staphylococcus dan pseudomonas.

Sedangkan golongan jamur dapat menyebabkan infeksi kulit dan rasa gatal. Keberadaan mereka pun tidak terlihat, dan tiba tiba saja memunculkan ruam merah yang mengganggu penampilan dan membuat penderitanya tidak nyaman. Untuk mencegah kondisi semacam ini, tidak salah jika menggunakan desinfektan untuk membersihkan berbagai perabotan di sekitar anda.

2. Tidak Mengandung Parabens

Parabens adalah salah satu zat yang umum digunakan di industri kosmetik. Mereka juga banyak ditemukan dalam produk pembersih seperti deodoran, sampi, sabun, lipstik, maskara, dan desinfektan semprot. Namun sayangnya, parabens ini memiliki dampak buruk bagi tubuh, yaitu dapat mengganggu fungsi endokrin. Hal tersebut terjadi karena struktur kimianya yang mirip dengan estrogen.

Kemiripan tersebut membuat tubuh mendeteksinya sebagai zat yang merugikan, sehingga mempengaruhi produksi endokrin. Oleh karena itu, lebih baik hindarilah produk produk tubuh yang mengandung parabens. Salah satu desinfektan yang free parabens adalah Olaif. Produk tersebut terbukti aman dan cocok untuk melindungi anda dan keluarga secara efektif dan efisien.

3. Telah Tervalidasi Dan Tersertifikasi

Setiap produk yang ada di pasaran harus mendapatkan izin dari lembaga pemerintah, misalnya BPOM. Jika produk tersebut sudah tervalidasi, maka tandanya sudah dijamin tidak berbahaya bagi tubuh. Anda pun sebagai konsumen tidak boleh asal beli karena tergiur dengan harga yang murah. Teliti dengan seksama, apakah produk yang bersangkutan sudah memiliki ijin atau belum.

4. Dapat Digunakan Di Berbagai Jenis Permukaan

Desinfektan semprot yang baik adalah mereka yang aman digunakan untuk berbagai jenis permukaan. Hal tersebut akan membuat anda lebih leluasa untuk menggunakannya di berbagai keperluan. Anda juga tidak perlu membeli bermacam macam desinfektan yang tentunya membuat budget semakin membengkak.

Beli Handsanitizer Spray di Olaif

Demikianlah penjelasan sekilas terkait dengan ciri ciri desinfektan yang baik dan cocok untuk penggunaan seluruh keluarga. Salah satu merek yang paling direkomendasikan adalah Olaif. untuk penjelasan lebih lengkap, anda bisa langsung cek website resminya disini . Melalui situs terbut, anda juga dapat melakukan pembelian berbagai produk home cleaner yang pastinya aman dan berkualitas. 

website :

https://olaif.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s